psychopatika
the not so ordinary life of a young-at-heart mother of two and wordsmith

mari berburu vibrat*r!

Kemarin saya pergi ke glodok untuk berburu vibrator. Sebuah misi tuntutan pekerjaan dalam rangka menulis artikel ttg perempuan dan pornografi. Sampai sekarang saya masih susah sekali mendapatkan narasumber. Akhirnya itung-itung cari inspirasi, maka pergilah saya ke glodok, yang menurut mbah google adalah surganya barang begituan.

Sesampainya di TKP, saya bingung. pertama karena saya memang tidak tahu daerah pasar glodok,  dan kedua saya bingung gimana nanyanya ke orang-orang nantinya.

Tapi kepalang basah, saya sudah sampai disana. Jadinya cuek ajah, intinya saya harus dapat bahan untuk tulisan.

Tapi boro-boro dapat narasumber, bahkan untuk tahu dimana penjualan sex toys ajah saya kesulitan.

Ika: mas tahu tempat DVD ga? (iyah saya mulai dengan pertanyaan standard, biar yang ditanya ga shock)

Mas 1: Oh, itu di gedung sebelah mba..mba nanti turun bla bla bla bla

Begitu melihat responnya baik, saya pun langsung mengeluarkan pertanyaan pamungkas

Ika: kalo sex toys?

Mas 1 : ooh aksesoris HP?

Hahahha, masya ampun saya langsung bingung dibuatnya, antara pengin ketawa ngakak dan juga bingung menjelaskannya. Tapi ternyata bukan sekali saja saya mendapatkan jawaban yang aneh.

Mas 2: maksud mba alat-alat kesehatan?

Busyeeet.

akhirnya saya berpikir harus menggunakan bahasa lain selain sex toys. “Mmm, itu lho mas buat cewek..mmm…” oiyah Vibrator, mungkin mereka tahu istilah itu.

Ika: Mba ada vibrator?

Mbak 1: buat pijet?

Huahahahhahaha, aduh duh duh, hampir semua yang saya tanya, pasti mengira itu alat pijet. Busyet. hihihi

saking gregetannya, saya pun selalu menjawab: “bukan mba/mas, yang buat vagina” yang pasti selalu dijawab dengan tatapan aneh atau “ooo” yang panjang.

Tapi percuma, saya tidak berhasil mendapatkannya. Kata mereka, barang itu sudah lama tidak dijual karena alasan razia dan juga karena lingkungan gedung yang panas membuat karet vibrator “lonyot” (huahahahhaa, saya mengutip istilah itu langsung dari seorang pedagang yang dulu jualan vibrator)

Tapi saya pantang menyerah dan mungkin lebih karena penasaran, saya memutuskan untuk mencari. Untungnya saya mendapat jalan, saya bertemu langsung dengan pemasoknya yang kebetulan adalah tukang jualan DVD porno. sayangnya dia tidak bawa barangnya, tapi dia menyerahkan no.kontaknya sehingga saya bisa pesan langsung darinya. “mau yang impor atau lokal mba, yang biasa atau cabang dua?’ Nah lho, ada yang cabangnya dua ternyata hihihihi.

Tapi misi saya tidak berhenti disitu, saya berniat untuk mendapatkan barangnya dan memegangnya secara langsung (kok jadi obsesi pribadi). Kali ini saya pake taktik baru dalam bertanya yaitu dengan mendeskripsikannya.

Ika: Itu lho mas yang buat cewek. yang bentuknya kayak p*nis.

mas 3: (setengah berbisik) ooh maksud mba k*ntol-k*ntolan.

Huahahahhaha, langsung pecah tawa saya.

Well, ternyata itu istilah yang mereka pakai di daerah istilah glodok dan sekitarnya menurut hasil survey dengan beberapa orang 🙂

Ika: Bang tahu tempat yang jualan vibrator ga?

Ojek 1: yang buat pijet?

Ika: bukan buat vagina

Ojek 1: *diam kebingungan*

Ojek 2: apaan neng?

IKa: itu lho bang yang buat cewek.

Ojek 1 : iyah tahu k*ntol-k*ntolan kan? Astagfirullah. Astagfirullah neng. kayak ga ada cowok ajah siiih…

Huahahahaha. what a day!

Meski saya akhirnya gagal mendapatkan barang itu, saya merasa senang sekali dihibur orang-orang yang saya temui sepanjang misi saya. Tapi saya pulang pun tidak dengan tangan kosong. saya membeli dua DVD porno — Bib t*ts at school dan desah nafsu wanita malam — yah itung-itung buat kenang-kenangan hihihihi.

Moral of the story: pakai istilah k*ntol-k*ntolan lain kali kalo mau nyari vibrator di glodok yah Ka…hihihihihi

Advertisements

4 Responses to “mari berburu vibrat*r!”

  1. aku suka pengalamanmu yang ini sayang. seru!
    laen kali ajak ajak yak… biar oleh2 nya gak cuma 2 DVD aja.

  2. haha. lucu bgt mbk ika. jadi ikud penasaran, gmana si k*nt*l2-an yg bercabang itu. xixixi.

  3. aku juga mau ikuuuttttt…. 😉
    mau nyobain dividi-nya di tempat (biar nda diboongin) hahaha!

  4. iyah paling seru emang yang beginian hahaahha

    mmm, kamu mau kontak orangnya Ika? aku ada nih..di pm ajah yaah hehehe..

    mmm, pas nyoba nanti aku ngumpet yaaa..abisan abangnya cowok semua tahu vir hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: