psychopatika
the not so ordinary life of a young-at-heart mother of two and wordsmith

creative project #1

Akhirnya setelah beberapa saat, aku membuat sesuatu juga.

Idenya datang sangat tiba-tiba. Bertepatan dengan hari raya kemarin, aku tiba-tiba kepingin mengirim kartu lebaran buatan sendiri ke teman-teman terdekat. (Buat teman-teman yang belum dapat, anggap saja ini perwakilannya yah :))

Proses pengerjaannya pun sangat singkat. Di suatu minggu sore, aku membuat kartu ini dengan menggambar dan kemudian mewarnai dua kertas yang ada dengan  crayon-crayon warna-warni.

Dibantu oleh kelik tercinta untuk melayout nya di komputer. dan Violaaa…. jadilah kartu lebarannya.

Uuuh..berharap semoga ini bukan proyek kesenianku yang pertama dan terakhir.

4 Responses to “creative project #1”

  1. terima kasih ika (geer he3)
    gambarnya bagus loh. itu bener2 kamu yg bikin?

  2. iyah sama-sama Alia..
    emang bagus yaah? itu gaya semenjak jaman es de dulu..gambarnya harus penuh..kata guruku dulu 🙂

  3. bagus kok. aku kira bikinan kelik hihih

  4. ini emang kolaborasi kok..kelik yang jadi layouter nya
    aku yang gaptek ini gambar ajaah :p


Leave a Reply

