psychopatika
the not so ordinary life of a young-at-heart mother of two and wordsmith

selamat tinggal zona nyaman!!

Ketika teman sebelah cubicle saya menawarkan tiket untuk nonton smashing pumpkins, tanpa ragu-ragu saya pun mengiyakan.

Dipikir-pikir sih saya ga terlalu ngefans banget sama band asal Chicago itu, familiar dengan lagu-lagunya pun tidak.

Ga ada alasan jelas kenapa akhirnya mengiyakan ajakan itu.

Mungkin saya ingin bersikap spontan. Hahaha.. yang mengenal saya pasti akan geleng-geleng. Saya dikenal sebagai  manusia yang suka segalanya terancang dan terencana, melakukan hal-hal spontan adalah sesuatu yang diluar dunia Ika.

Hey, tapi saya melakukannya…

Mungkin saya ingin merasakan sensasi dibawah panggung, bersorak ketika si artis datang ke panggung, lalu berjoget-joget kesenangan tanpa alasan jelas, sambil sesekali berteriak. Uuh..saya selalu menikmati saat-saat itu, ketika tiba-tiba dirimu begitu dekat seseorang asing disebelahmu, berbagi senyum dan larut dalam tepuk dan alunan musik yang menghipnotis ribuan lainnya dan menikmati badai serotonin lokal yang menyerbu.

Tapi saya punya misi besar waktu itu. Saya menantang diri saya untuk melakukan hal-hal baru. Hal-hal diluar kebiasaan, diluar dari semua yang saya pernah tahu. Mencicipi hal-hal yang sebenarnya saya tidak suka. Saya menantang diri saya untuk  meninggalkan zona nyaman saya sejenak dan merasakan sensasi baru…

and yeaah…it feels so great when you know you have conquered it :))

special thanks buat sang partner yang mengijinkan diri ini untuk menggila sesekali :))

No Responses to “selamat tinggal zona nyaman!!”

Leave a Reply

