psychopatika
the not so ordinary life of a young-at-heart mother of two and wordsmith

Ber.kar.ya

Tak terasa tinggal seminggu cuti melahirkanku usai.

Senangnya diriku akhirnya masih bisa menyempatkan diri untuk mewujudkan beberapa keinginan disela-sela kesibukan mengasuh anak.

Sebuah boneka rajut mutan (karena salah ukuran :)) dan lukisan warna-warni berhasil kubuat seminggu sebelum aku kembali ke rutinitas semula.

Itu artinya Selasa depan aku harus kembali berkutat dengan tulisan-tulisan, jadwal wawancara, undangan konferensi pers dan tentu saja garis mati (deadlines).

Senang sekaligus deg-degan.

20111011-143806.jpg

Monsieur Le Toy yang benar-benar letoy karena dibuat tidak mengikuti design yang diberikan. Tapi dia ternyata cocok buat jadi guling si Pagi.

20111011-144257.jpg

Dan ini adalah lukisan terbaruku. Baru saja selesai pagi ini. Setelah sekian lama tidak melukis, senang sekali bisa kembali bermain-main dengan kanvas dan cat. Meski butuh tiga hari untuk menyelesaikannya karena aku tidak bisa berlama-lama di depan kanvas, tapi sensasi yang kurasakan masih sama.

20111011-145205.jpg

Kuberi judul “we gonna be so cool together”. Iya ini aku dan pagi. Aku melukis di 2 kanvas berbeda dan aku kemudian menggabungkannya. Rencananya, aku akan memasangnya di ruang kerja kelik yang dindingnya masih miskin pajangan. Tentu saja untuk menemaninya berkarya 🙂

No Responses to “Ber.kar.ya”

Leave a Reply

