psychopatika
the not so ordinary life of a young-at-heart mother of two and wordsmith

lelaki-lelakiku

(Abaikan tulisan ini jika ada hal lebih mendesak perlu dilakukan segera. Saya menulis ini untuk melemaskan otot otak saya sehabis merampungkan essay terakhir saya untuk pendidikan s2 yang sedang saya tempuh di melbern ini. Jadi sumpah isinya gak penting…:))

Saya memang sudah menikah dan punya anak dan itu bisa dilihat dari tulisan-tulisan sebelumnya bagaimana keberadaan mereka mendominasi kehidupan saya.  Kali ini saya tidak mau menulis tentang mereka, saya mau menulis tentang CCP-an saya hahahaha (masihkah istilah itu dipakai). FYI, CCP-an itu singkatan dari curi-curi pandang. Istilah ini merujuk pada gebetan dambaan hati. Status ibu beranak satu tidak menyurutkan nafsu say gebet sana gebet sini. hahahaha. Tapi tentu saja kali ini saya hanya bisa puas memandang mereka (iya jumlahnya lebih dari satu) dari layar laptop sambil menarik napas panjang tiga kali lengkap dengan tampang bloon saya menikmati mas-mas yang mempesona.

Coba lihat yang satu ini:

benedict

Saya resmi bergabung sebagai cumberbitches (julukan fans benedict cumberbatch) begitu tahu profilnya di Elle yang menyatakan dirinya adalah seorang feminis. Iih gimana gak klepek-klepek.  Perannya di film seri Sherlock memang menarik perhatian saya, tapi gak sampai saya membuat jatuh cinta, baru akhir-akhir ini saya merasakan ada getaran yang berbeda..hahaha. Dan dari beberapa wawancara yang dilakukannya, nampaknya mas benedict ini orang yang sangat asik. Ahh tapi dilihat dari masa lalu saya, memang I have a soft spot for Britons, lihat saja mantan-mantas saya Jude Law dan David Beckham. hahahaha

Sasaran saya berikutnya ada ini

edward norton

Dia adalah Edward Norton. emang gak setenar mas sebelumnya, tapi akhir-akhir entah kenapa saya kesengsem padanya. Saya membayangkan dirinya setipe dengan Joseph Gordon Levitt, tapi versi yang lebih dewasa. Itu lho tipe average guy, yang terlihat tidak special tapi begitu didekati: wham!! hahaha, aah betapa nikmatnya berimajinasi. Edward Norton ini aktingnya oke banget, itu yang buat saya suka padanya. Saya juga baru tahu belakangan kalo dia lulusan Yale University, iih tambah jatuh cinta saya padanya.

Lalu berikutnya

Jon-Hamm

Jon Hamm, tapi saya mengenalnya sebagai Don Draper, protagonis di serial yang saya suka Mad Men. Saya jatuh cinta sama dia dari awal saya menonton serialnya. Beda waktu saya nonton House. Saya butuh beberapa saat untuk suka sama House, kalau dengan bang Don, saya sudah terpukau dari awal. Lihat saja senyumnya..aiih.

Dan yang terakhir

Sir-Gary-gary-oldman-33759031-800-514

Om Gary Oldman. Awalnya saya suka sama aktingnya yang ciamik, tapi lama-lama kelaman om yang satu ini enak dilihat juga yah. Tapi  saya kan memang suka sama pria-pria tua. Dulu waktu masih gadis, saya bahkan membayangkan punya suami usia 40-an…namun ambisi saya ini akhir-akhir ini sering jadi bahan becandaan saya dan kelik. Dia suka bilang: ‘tenang sayang, sebentar lagi aku kan 40!”. hahahaha…siaul…eh tapi kenapa akhirnya ada kelik juga di postingan ini. hush hush hush..

lalu ada mas Ryan demikian saya memanggilnya

Ryan_Gosling_2_Cannes_2011_(cropped)

Awalnya saya sih biasa saja. Tapi semenjak nonton Drive..saya langsung kepincut. belum ada log blog lucu yang pake meme wajah dia, contohnya yang paling kocak adalah http://feministryangosling.tumblr.com/page/2..kayaknya seluruh dunia emang cinta banget sama mas yang satu ini.

Dan masih banyak yang lainnya. Ah mari bareng-bareng menikmati mereka sambiil mengambil nafas tiga kali dalam-dalam. satu, dua tiga…

Adam-Levine-underwear

Joe-joseph-gordon-levitt-35045246-500-698

david-beckham-h-6

jose-mourinho-486173241

No Responses to “lelaki-lelakiku”

Leave a Reply

